Saturday 27th of July 2024
×

Rekomendasi Web Nonton Film Legal Terbaru 2023, Jangan di IndoXXI & LK21 Soalnya Bikin Rugi!

Rekomendasi Web Nonton Film Legal Terbaru 2023, Jangan di IndoXXI & LK21 Soalnya Bikin Rugi!

--

OTONITY.com -   Bagi kamu yang gemar menonton film atau serial luar negeri dan Indonesia, baiknya hanya mengakses lewat platform streaming yang resmi. Hindari menonton dari situs bajakan seperti IndoXXI dan LK21.

Menonton di platform yang resmi jauh lebih aman dan nyaman. Termasuk menghindar dari risiko malware dan mendapatkan scam atau phishing dari mengakses situs ilegal.


Meski harus mengeluarkan sejumlah uang untuk berlangganan, namun aplikasi streaming menawarkan banyak tayangan berkualitas. Konten yang ditawarkan mulai dari film, variety show, dan serial.

Baca juga: Siapa Itu Rahmania Astrini? Penyanyi Pembuka di Konser Coldplay Jakarta, Begini Perasaannya Jadi Spesial Guest!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Little Women Sub Indo Full Episode 1-12 Tamat, Adaptasi Novel Terkenal! Sangat Rekomended Untuk Ditonton

Baca juga: Potret Jessica Azalia VanJess Pro Player PUBG yang Lagi Viral Punya Visual Imut Tapi Damage Waktu Main Nggak Ngotak

Daftar Situs Nonton Film Gratis dan Legal

Berikut ini aplikasi maupun situs streaming film online legal yang dapat digunakan:

1. Klik Film

Aplikasi nonton film yang pertama yaitu Klik Film. Ada berbagai rekomendasi film yang bisa Anda tonton di aplikasi ini. Tidak hanya film-film dalam negeri, Anda juga bisa menyaksikan film mancanegara seperti film beberapa drama Korea, drama Thailand, Hongkong, dan berbagai negara lainnya.

Anda bisa mengunjungi langsung ke laman https://klikfilm.com dan langsung nikmati streaming film tersebut secara gratis.

2. Bioskop Online

Bioskop Online hadir pertama kali pada tahun 2021 lalu saat situasi pandemi Covid-19 dan di saat seluruh bioskop di Indonesia sempat ditutup dan tidak beroperasi. Bioskop Online muncul untuk memberikan layanan menonton film kepada masyarakat tanpa harus pergi ke bioskop.

Anda bisa mengaksesnya langsung melalui situs resmi Bioskop Online di www.bioskoponline.com dengan sistem pembayaran yang hampir mirip seperti bioskop pada umumnya. Anda cukup memilih film Indonesia yang tersedia di situs Bioskop Online.

Sumber:

UPDATE TERBARU