Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Castaway Diva (2023) Eps 9 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang, Update Lebih Cepat Disini!

Nonton Castaway Diva (2023) Eps 9 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang, Update Lebih Cepat Disini!

--

OTONITY.com - CASTAWAY DIVA adalah drama yang berkisah tentang seseorang yang berusaha mewujudkan mimpinya. Park Eun Bin dalam drama ini memerankan karakter utama Seo Mok Ha, seorang gadis muda yang bermimpi jadi diva. Seo Mok Ha punya segudang bakat di bidang musikalitas, seperti bernyanyi hingga bermain alat musik

Dia pun memenangkan kompetisi UCC saat berusia 15 tahun dan pergi ke Seoul untuk audisi. Namun sayang, Seo Mok Ha harus terdampar di sebuah pulau terpencil. Nah kali ini dramanya bakalan updatae ke episode 9 nih.


Disini akan kami sampaikan soal Link Nonton Drakor Castaway Diva (2023) Episode 9 SUB INDO yang akan kami bagikan disini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Baca juga: Nonton Series Chase the Truth (2023) Subtitle Indonesia, Misi Pencarian Sang Ibu yang Berakhir dengan Pertemuan Dramatis!

Baca juga: Micaella Tampil Liar! Nonton Series Araro (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Bikin Ketegangan Makin Terasa

Baca juga: Tayang Perdana! Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 1 Sub Indo Gratis, Edgar Siap-Siap Balas Dendam

Spoiler Drama Castaway Diva (2023) Episode 9

Pada eps mendatang di tanggal 25 Novemnber , drama Sabtu-Minggu tvN ' Castaway Diva ' (ditulis oleh Park Hye-ryeon, Eun-yeol/disutradarai oleh Oh Choong-hwan) menampilkan pertarungan tiga arah percakapan antara saudara Seo Mok-ha ( diperankan oleh Park Eun-bin), Kang Bo-geol (Chae Jong-hyeop), dan Kang Woo-hak (Cha Hak-yeon), yang bersembunyi di lokasi terpencil. Potongan gambar yang menunjukkan kesuksesan telah dirilis.

Drama Korea Castaway Diva (2023) merupakan sebuah drama dengan genre musik, komedi, romantis, dan kehidupan. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu 무인도의 디바, Diva on a Deserted Island, Desert Island Diva, Muindoui Diba, dan Diva of the Deserted Island.

Drama romantis ini diarahkan oleh sutradara Oh Choong Hwan serta penulis skrip Park Hye Ryun. Castaway Diva (2023) ini dijadwalkan tayang pada 28 Oktober 2023 dengan total 12 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming Netflix dan TVing.

Sumber:

UPDATE TERBARU