Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Tayang Film Korea Loan Shark Boy (2023) Telah Dikonfirmasi, Yeo Seon Ho dan Kang Mina Jadi Pemeran Utama

Jadwal Tayang Film Korea Loan Shark Boy (2023) Telah Dikonfirmasi, Yeo Seon Ho dan Kang Mina Jadi Pemeran Utama

--

OTONITY.com - Selalu ada sesuatu yang istimewa dalam film terbaru Korea yang menarik perhatian penonton di seluruh dunia. Dengan cerita yang menarik, akting yang hebat, dan pengarahan yang brilian, industri film Korea terus memproduksi karya-karya yang menghibur dan menginspirasi.

Pada tahun 2023 ini, kita akan disajikan dengan sejumlah film Korea terbaru dari berbagai genre, termasuk romantis dan komedi. Netflix menjadi salah satu platform yang menyediakan akses mudah bagi penonton di seluruh dunia untuk menikmati film-film Korea ini.


Nah ada sebuah film korea terbaru yang akan rilis berjudul Loan Shark Boy , lalu kapan tayangnya film ini? silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Cek GRATIS Nonton Film Project Silence (2023) Full HD SUB INDO, Bencana Menakutkan Rekayasa Para Mafia Proyek

Baca juga: Streaming & Download Film Haslers (2023) SUB INDO Full Movie, Denise Esteban dan Harshie De Leon Siap Beradegan Panas!

Baca juga: Sinopsis Film Lion (2016) Tayang di Bioskop Trans TV! Kisah Nyata, Pemuda yang Kehilangan Keluarga dan Ratapan Pahitnya Hidup

Industri film Korea terus menghadirkan karya-karya yang menarik. Bagi para pecinta film Korea, ada banyak tontonan menarik yang akan dirilis dengan berbagai genre yang menarik hati, salah satunya adalah Loan Shark Boy (2023) ini.

Sinopsis Film Loan Shark Boy (2023)

Loan Shark Boy adalah film bergenre aksi di lingkungan sekolah yang mengisahkan seorang siswa bernama Gang Jin (Yeo Seon Ho). Ia dikenal sebagai siswa peringkat terbawah dalam tangga sosial sekolahnya karena kurangnya kehadiran, uang, dan latar belakang yang dapat diandalkan.

Suatu hari, ada kesempatan tak terduga yang membuatnya memulai bisnis sebagai rentenir di sekolah. Hal ini membuat dirinya menjadi siswa yang paling berkuasa di lingkungan sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU