Saturday 27th of July 2024
×

Haikyuu!! Movie Umumkan Bakal Spill Info Terbaru Saat Jump Festa 2024 Mendatang, Fans Hinata Siap Siap Ya!

Haikyuu!! Movie Umumkan Bakal Spill Info Terbaru Saat Jump Festa 2024 Mendatang, Fans Hinata Siap Siap Ya!

--

OTONITY.com - Haikyuu!! fans rejoice! Setelah beberapa tahun tak bersua, akhirnya anime Haikyuu!! kembali ke layar kaca. Kali ini, anime tim bola voli tersebut akan datang dalam format film berjudul Haikyuu!! The Movie: Decisive Battle at the Garbage Dump.

Film ini merupakan adaptasi dari chapter ke-294 dalam manga aslinya yang menyorot pertandingan antara tim Karasuno dan Nekoma yang sangat dinanti-nanti para penggemarnya. Haikyuu!! The Movie: Decisive Battle at the Garbage Dump juga menjadi sekuel langsung dari season keempat yang rilis 2020 lalu.


Baca juga: Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Eps 1-12, Akses Gratis Disini Tanpa Iklan!

Baca juga: Nonton Film 7-24 (2023) Full Movie HD 1080p, Kehidupan Pernikahan Enzy Storia dan Rio Dewanto yang Penuh Kisah Haru

Baca juga: Nonton Film My Christmas Hero (2023) Subtitle Indonesia, Dedikasi Penuh Dokter Ortopedi di Pangkalan Militer!

Haikyuu!! sendiri merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Haruichi Furudate yang diserialasi di Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 2012 hingga 2020. Kisahnya menyorot sekelompok siswa di SMA Karasuno yang mengikuti turnamen pertandingan bola voli.

Karakter utamanya bernama Hinata Shoyo yang gemar bermain voli sejak kecil dan mengidolakan seorang ace dari SMA Karasuno yang dijuluki sebagai "raksasa kecil".

Soal Manga,Manga Haikyuu!! dimuat di majalah manga mingguan Weekly Shonen Jump, majalah manga terbitan perusahaan Shueisha.

Sumber:

UPDATE TERBARU