Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Marry My Husband Full Chapter 1-68 Bahasa Indonesia Suami Laknat Selingkuhi Istri yang Sekarat

Link Baca Manhwa Marry My Husband Full Chapter 1-68 Bahasa Indonesia Suami Laknat Selingkuhi Istri yang Sekarat

--

Sinopsis Marry My Husband

Menceritakan seorang wanita yang terkapar di rumah sakit karena penyakit kankernya. Wanita tersebut bernama Kang Ji Won.

Menyadari hidupnya tidak akan lama lagi, Ji Won pun nekat untuk pulang ke rumah untuk bertemu dengan suaminya yang bernama Park Min Hwan.


Namun bukannya disambut dengan pelukan hangat, Ji Won mendapati suaminya sedang main gila dengan sahabatnya sendiri bernama Soo Min.

Ji Won langsung mengamuk dan memaki dua orang yang pernah menjadi kepercayaan tersebut namun Min Hwan menghantamkan kepala Ji Won keujung lemari dan membuatnya meninggal.

Namun, Ji Won tiba-tiba terbangun pada waktu 10 tahun sebelum kejadian yang ia alami pada hari kematiannya terjadi. Ji Won bersumpah akan membuat Soo Min menikahi Min Hwan dan mengalami apa yang ia rasakan saat ini.

Baca juga: Komik Harem Terbaik! Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Bahasa Indonesia Full Chapter

Baca juga: Baca Komik Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo 113 Bahasa Indonesia, Nikmatnya Kencan Bareng Pacar

Baca juga: Baca Manga Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Ch 112 Sub Indo, Chadtarou Main Sihir Sihiran Bareng Pacar

Link Baca Marry My Husband Full Chapter Bahasa Indonesia

Manhwa romantis yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. 

KLIK LINK BACA DI SINI!

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Link Baca Marry My Husband Full Chapter Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU