Saturday 27th of July 2024
×

6+ Aplikasi Streaming dan Download Anime Sub Indo : Gratis, Terbaru Dan Koleksi Lengkap

6+ Aplikasi Streaming dan Download Anime Sub Indo : Gratis, Terbaru Dan Koleksi Lengkap

--

Netflix

Aplikasi streaming sejuta umat ini juga menyediakan banyak judul anime yang bisa Anda tonton. Hanya saja, Anda harus merogoh kocek tambahan untuk berlangganan sesuai dengan paket yang ditawarkan.


Tidak perlu khawatir jika Anda ingin berlangganan Netflix, karena harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Netflix juga menghadirkan beberapa judul anime yang eksklusif hanya bisa ditonton lewat platform tersebut. Opsi subtitle Indonesia juga mempermudah penonton di tanah air mengikuti jalan ceritanya.

WeTV

WeTV tengah gencar menghadirkan serial orisinil. Selain itu, platform ini juga punya lumayan banyak koleksi anime. Beberapa judul anime populer seperti Sword Art Online, Attack on Titan, Demon Slayer, hingga Dragon Ball bisa ditonton secara gratis dan legal. Namun, lagi-lagi tentu akan ada keuntungan bagi yang berbayar.

Baca juga: Spill Hasil Tes MBTI Member NCT 127 dan NCT DREAM, Cek Apakah Kepribadianmu Biasmu Cocok Denganmu?

Baca juga: Profil Abigail Michelle, Seleb TikTok Viral Usai Bawa Pesawat Sendiri Demi Nonton Bola di London

Baca juga: Cara Nonton Film Barat Gratis dan Legal, Buat Kaum Rebahan Yuk Kepoin Tutorialnya Disini!

YouTube (Gundaminfo, Muse, Ani-One)

Jika Anda ingin menonton anime secara mudah dan legal, YouTube bisa menjadi salah satu solusinya. YouTube dapat diakses lewat laptop atau PC dan bisa juga diakses lewat aplikasi smartphone.

Seiring berjalannya waktu, beberapa kanal atau channel YouTube semakin banyak yang menghadirkan berbagai macam judul anime secara legal.

Ada beberapa channel YouTube yang menyediakan tontonan anime secara legal dan menghadirkan berbagai macam subtitle, termasuk bahasa Indonesia agar mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Bstation/Bilibili

Bstation menjadi opsi terakhir bagi Anda yang ingin menonton anime secara legal dan berkualitas tinggi. Bstation merupakan aplikasi streaming anime besutan Bilibili.

Aplikasi ini dapat anda unduh lewat smartphone (Playstore dan Appstore). Anda juga bisa membuka Bstation lewat laptop atau PC dengan mengunjungi situs dengan URL: bilibili.tv.

Anda dapat menikmati berbagai anime, mulai dari judul anime yang populer sampai yang terbaru. Beberapa judul anime mainstream juga dapat Anda tonton lewat Bstation/Bilibili ini

Itulah beberapa platform streaming film yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton anime secara sah. Beberapa aplikasi yang direkomendasi adalah aplikasi berbayar atau menggunakan metode berlangganan, sehingga itu yang membuat platform tersebut menjadi sah.

Sumber:

UPDATE TERBARU