Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Drama China There Will Be Ample Time (2023), Usung Tema Persahabatan dan Cinta di Bintangi Oleh Ren Su Xi

Sinopsis Drama China There Will Be Ample Time (2023), Usung Tema Persahabatan dan Cinta di Bintangi Oleh Ren Su Xi

--

Drama: There Will Be Ample Time
Country: China
Episodes: 36
Aired: Nov 3, 2023 - Nov 21, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 45 min.

Sinopsis Drama China There Will Be Ample Time (2023)

Zhang Pei, Gou Dan Dan, Dong Jia Xi dan Wu Yun adalah empat gadis yang tumbuh bersama. Zhang Pei adalah agen asuransi yang ketat, Gou Dan Dan adalah seorang blogger kecantikan yang brilian, Dong Jia Xi bekerja di teater untuk mengejar mimpinya dan Wu Yan diterima menjadi petugas sipil kecamatan.


Baca juga: Link Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Indo Sub Full Episode 1-40, Kisah Petualangan Para Pembunuh Bayaran

Baca juga: Upcoming! Drama Korea Ini Akan Tayang Tahun 2024 Mendatang di Netflix, Ada Reuni Kim Woo Bin dan Bae Suzy Lho

Baca juga: Salah Paham yang Bikin Runyam, Link Nonton Drama China Rekindled Love (2023) Episode 16, 17, 18 Indo Sub

Mereka berupaya mencapai tujuan mereka masing-masing di kota yang berbeda, namun kebetulan dan kebetulan menyebabkan mereka bersatu kembali di kampung halaman.

Perkembangan perusahaan berarti Zhang Pei kembali ke kota sapinya untuk berbisnis di sana, Gou Dan Dan pindah kembali untuk melahirkan, Dong Jia Zi pindah kembali karena ibunya sakit, sementara Wu Yun menantikan kepulangan mereka di tengah kesibukannya bekerja.

Di kampung halaman, mereka menemukan arah baru dalam karir, memperoleh persahabatan, kenyamanan keluarga dan indahnya cinta.

Apakah kamu tertarik dengan drama yang satu ini? Sekian dulu informasi soal There Will Be Ample Time (2023) di atas dengan penjelasan lengkapnya di atas. Semoga informasi ini berguna jika kamu sedang mencari drama china.

Sumber:

UPDATE TERBARU