Wednesday 22nd of May 2024
×

7 Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Banyak Adegan Vulgar hingga Tak Boleh Tayang di Bioskop

7 Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Banyak Adegan Vulgar hingga Tak Boleh Tayang di Bioskop

--

3. Flower and Snake: Zero

Menceritakan Misaki Amemiya sebagai asisten inspektur Biro Keamanan Komunitas Departemen Kepolisian Metropolitan yang terjebak saat menyelidiki situs video ilegal misterius bernama "Babylon". Tak lama kemudian, dia diikat dan disiksa bersama Shizuko dan seorang ibu rumah tangga yang keterlaluan seks bernama Ruri.


4. Gate of Flesh

Pasca Perang Dunia II, sekelompok pelacur mempertahankan wilayah mereka. Mereka kemudian mencari nafkah bersama dan dengan kejam menghukum kelompok mana pun yang melanggar aturan utama—tidak boleh berhubungan seks gratis.

Baca juga: Link GRATIS Nonton Bungso (2022) SUB INDO Full HD, Film Semi Kisahkan Ayanna Misola dalam Kasus Perselingkuhan!

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Ganti-Ganti (2023) Angeli Khang Terjebak Percintaan Toxic yang Bikin Adem Panas Penonton

Baca juga: Jadwal Tayang Film Detektif Conan ke-27 Resmi Diumumkan, Siap Tayang Pada Akhir Musim Semi 2024!

5. In The Realm of The Senses

Pada tahun 1936 Tokyo, Sada Abe adalah mantan pelacur yang kini bekerja sebagai pembantu di sebuah hotel. Pemilik hotel Kichizo Ishida menganiayanya, dan keduanya memulai perselingkuhan intens yang terdiri dari eksperimen seksual dan berbagai pemanjaan diri. Ishida meninggalkan istrinya untuk melanjutkan perselingkuhannya dengan Sada.

6. Nanami: The Inferno of First Love

Nanami, seorang penari muda, dan temannya Shun menyewa kamar di sebuah hotel cinta. Mereka berdua merenungkan masa lalu mereka; Nanami datang dari Shizuoka ke Tokyo dan mulai bekerja sebagai penari karena pekerjaan sebelumnya tidak memberikan gaji yang cukup, Shun ditinggal oleh ibunya saat kecil dan sekarang bekerja sebagai tukang emas di bengkel ayah tirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU