Saturday 27th of July 2024
×

7 Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Banyak Adegan Vulgar hingga Tak Boleh Tayang di Bioskop

7 Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaik Sepanjang Masa, Banyak Adegan Vulgar hingga Tak Boleh Tayang di Bioskop

--

OTONITY.com – Kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai daftar film semi terpanas yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Ganti-Ganti (2023) Angeli Khang Terjebak Percintaan Toxic yang Bikin Adem Panas Penonton

Baca juga: Baca Manhwa BL Monday's Savior Bahasa Indonesia Full Chapter Uncensored Gratis, Romansa Panas Anak Sekolah

Baca juga: Sinospsi Film Territorio (2019), Eksplorasi KehidupanMencekam di Wilayah Konflik Panas!

Rekomendasi Film Semi Jepang Terbaik Sepanjang Masa

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah daftar film semi terpanas di Jepang:

1. Amai Muchi

Film ini berkisah soal gadis muda bernama Naoko yang diculik dan mengalami penyiksaan seksual semasa muda. Saat dewasa, Naoko memiliki fetish pada BDSM. Film ini dirilis pada 21 September 2013.

2. Crazed Fruit

Film ini menceritakan dua kakak-beradik yang mencintai perempuan yang sama. Hal ini pun berujung pada konflik. Crazed Fruit atau dikenal sebagai Juvenile Jungle disutradarai oleh Ko Nakahira.

Sumber:

UPDATE TERBARU