Monday 22nd of July 2024
×

Sudah Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 76 Sub Indo, Xiao Yan Berkunjung ke Paviliun Heihuang

Sudah Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 76 Sub Indo, Xiao Yan Berkunjung ke Paviliun Heihuang

--

OTONITY.com - Pada pembahasan ini kami akan membagikan lanjutan kisah donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang akan memasuki episode 76. Langsung saja, simak dalam uraian pembahasan lengkapnya berikut ini. 

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.


Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Baca juga: RAW Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 102 Bahasa Indonesia, Perlawanan Aerdi dengan Para Musuh!

Baca juga: Sinopsis Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Perjuangan Mina Ashino dalam Memberantas Japan Defense Force!

Dengan alur cerita yang sering kompleks dan karakter yang berkembang, donghua kultivasi telah memikat para penonton anime di seluruh dunia dan menjadi salah satu genre yang paling digemari dalam industri animasi Tiongkok.

Spoiler Battle Through The Heavens Season 5 Episode 76

Seorang orang tua mendekati Xiao Yan dan menjelaskan bahwa tempat itu khusus untuk master Duo Huang. Orang tua itu menyarankan Xiao Yan bahwa jika keahliannya tidak mencukupi, dia harus menunggu di samping. Xiao Yan menyatakan bahwa berdasarkan kemampuannya, dia belum mencapai level Duo Huang.

Dia bingung bagaimana orang tua itu bisa membedakan apakah seseorang itu Duo Huang atau tidak. Orang tua itu menanyakan asal kekuatan Xiao Yan, yang menjawab bahwa dia adalah orang bebas, yang tak terlalu penting. Orang tua itu yakin Xiao Yan dan kelompoknya datang untuk pelelangan, yang dibenarkan Xiao Yan.

Baca juga: Manhua Battle Through the Heavens Chapter 423 Bahasa Indonesia, Perlawanan Xiao Yan pada 10 Fire Slaves!

Sumber:

UPDATE TERBARU