Saturday 27th of July 2024
×

Baca Novel Bukan Sekadar Lafaz Full PDF Gratis karya Sophilea, Bahasa Melayu dan Indonesia

Baca Novel Bukan Sekadar Lafaz Full PDF Gratis karya Sophilea, Bahasa Melayu dan Indonesia

--

Otonity.com - Pada pembahasan kali ini, kami akan berbagi informasi terkait sebuah novel berjudul Novel Bukan Sekadar Lafaz yang kini banyak ditunggu oleh para penggemar novel. Langsung saja, simak uraian lengkapnya dalam pembahasan di bawah ini.

Novel merupakan salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang menawan. Seiring berjalannya waktu, novel masih menempati posisi favorit di hati banyak pembaca.


Baca juga: Daftar Game Penghasil Uang di iPhone Lewat Saldo Dana Terbaru 2024, Terbukti Membayar dan Terpercaya

Baca juga: Song Quiz APK Penghasil Uang Apakah Aman? Cek Dulu Sebelum Buang-Buang Waktumu

Novel cinta memang selalu menarik untuk dibaca, apalagi jika memiliki jalan cerita yang menegangkan, romantis, dan menyayat hati. Salah satu novel cinta yang berhasil mencuri perhatian pembaca adalah Bukan Sekadar Lafaz karya Sophilea. Karya ini mendapatkan popularitas yang cukup tinggi, dengan banyak pembaca yang memberikan rating tinggi.

Bagi Anda yang menyukai novel percintaan dengan sentuhan religi, "Bukan Sekadar Lafaz" wajib masuk dalam daftar bacaan Anda. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2017 oleh Tinta Creative dan telah menarik hati banyak pembaca.

Novel ini menceritakan kisah cinta antara Hud dan Asyikin, sepasang sepupu yang dijodohkan oleh keluarga mereka. Namun, pernikahan mereka tidak hanya sekedar janji, tetapi ada perasaan yang tumbuh di antara mereka.

Bagaimana kisah cinta mereka? Apakah mereka bisa bersatu meski harus menghadapi berbagai rintangan?

Bagi para penggemar novel ini yang tertarik untuk menikmati cerita lengkapnya, disarankan untuk mengunduh GoodNovel App yang telah menyediakan karya ini dalam versi bahasa Indonesia.

Baca juga: Siapa Guru SD Gunungkidul yang Kepergok Mesum di Ruangan Kelas? Begini Kata Kepala Sekolah

Sumber:

UPDATE TERBARU