Sunday 12th of May 2024
×

Motor Mungil Honda Little Cub 50cc, Segera Meluncur di Indonesia, Harganya Bikin Kaget!

Motor Mungil Honda Little Cub 50cc, Segera Meluncur di Indonesia, Harganya Bikin Kaget!

--

Motor Honda terkenal dengan produknya yang hemat akan penggunaan bahan bakar, karena mesin yang digunakan berkapasitas kecil motor ini sanggup menempuh jarak 112 kilometer untuk setiap 1 liter bahan bakar yang digunakan.

Dengan Little Cub 50cc, Honda membuktikan bahwa sepeda motor klasik tidak harus ketinggalan zaman.


Mereka telah berhasil menggabungkan desain yang tak lekang oleh waktu dengan teknologi terbaru untuk menciptakan pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan.

Baca juga: 11 Orang Ditangkap Polisi, Buntut Pengeroyokan Sopir Pikap Oleh Geng Motor Brigez dan 2 Resmi Jadi Tersangka!

Baca juga: Bentrok Geng Motor Brigez Keroyok Sopir Pikap di SPBU Antapani, Motif Diduga Kesalahpahaman!

Baik untuk perjalanan sehari-hari di kota maupun berpetualang di pedesaan, Little Cub 50cc siap menjadi teman setia pengendara dengan gaya yang elegan dan performa yang dapat diandalkan.

Tak mau kalah dengan Yamaha atau Vespa, Honda terus berinovasi dalam mengeluarkan motor-motor klasik namun tetap modern.

Jadi, jika Anda mencari sepeda motor klasik dengan sentuhan modern yang mampu memberikan performa handal dan kenyamanan dalam berkendara, Honda Super Cub Modern, Little Cub 50cc adalah pilihan yang tepat.

Baca juga: Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Malaguti Madison 150, Siap Rebut Pasaran PCX Sampai NMAX

Dapatkan gaya klasik yang tak lekang oleh waktu dan fitur-fitur modern yang memenuhi kebutuhan pengendara masa kini.

Untuk Motor Little Cub 50 cc model standar dipatok dengan harga mencapai 24,4 juta rupiah dan untuk Little Cub 50 cc model spesial dipatok dengan harga yang lebih mahal 5 juta yakni sekitar 29,1 juta rupiah. Mahal juga ya untuk motor yang bentuknya jadul gini!

Sumber:

UPDATE TERBARU