Thursday 20th of June 2024
×

Nama Aldo Ilham Casis Jadi Sorotan Karena Lakukan Praktik Suap Saat Pendaftaran Polres Kerinci di Jambi, Dapat Kuota Khusus!

Nama Aldo Ilham Casis Jadi Sorotan Karena Lakukan Praktik Suap Saat Pendaftaran Polres Kerinci di Jambi, Dapat Kuota Khusus!

--

OTONITY.com - Proses seleksi anggota Polri tengah viral dan jadi sorotan baru-baru ini lantaran diduga adanya praktik suap atau sogok. Menurut informasi, Aldo Ilham merupakan peserta calon siswa (casis) polisi yang mendaftar Polres Kerinci dan mengikuti tes di Polda Jambi. Kasus dugaan suap ini diungkap oleh akun TikTok @satriaaxml.

Diduga, Aldo Ilham memiliki nilai yang kurang tetapi dalam pengumuman dia ditanya lolos.Hingga kemudian, tersebar hasil tes Tamtama Polri 2024 di Jambi, termasuk nilai dari Aldo Ilham.


Baca juga: Apa Itu Indosarang yang Lagi Viral? Forum Orang Korea yang Ramai Diserbu Netizen Karena Rasis ke Orang Indonesia

Baca juga: Indonesia Jadi Korban Rasisme di Forum Korea Indosarang, Ada yang Hina Fisik sampai Agama!

Sebuah akun Tiktok bernama @satriaaxml mengunggah postingan pada hari Senin, 10 Juni 2024. 

“Di zaman ini, lu punya duit, lu punya kuasa bray,” tulis akun tersebut.

Diketahui Aldo Ilham memiliki nomor peserta 910920/P/0025 dinyatakan tidak lulus atau tidak terpilih dalam tes psikologi.

Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan besar oleh para netizen, karena nama Aldo Ilham memang tidak lolos lantas kenapa harus disebut melakukan suap?

Baca juga: Sinopsis Novel Soul Land Season 2 Karya Tang Jia San Shao, Reinkarnasi Tang Sect yang Melanggar Aturan!

Sumber:

UPDATE TERBARU