Saturday 27th of July 2024
×

Link FF Advance Server OB45 Resmi Dibuka Kembali, Simak Cara Dapatkan Kode Aktifasinya Gratis!

Link FF Advance Server OB45 Resmi Dibuka Kembali, Simak Cara Dapatkan Kode Aktifasinya Gratis!

--

OTONITY.com - Berikut ini cara mengakses FF Advance Server melalui tautan resminya yang telah dibuka sejak 7 juni 2024. Anda bisa mengunduh FF Advance Server OB45 melalui situs resmi Free Fire Advance Server di ff-advance.ff.garena.com.

Banyak pemain FF dan Free Fire MAX mungkin bertanya-tanya kapan mereka bisa mulai bermain FF Advance Server OB45 untuk periode Juni 2024 ini.


Server terbaru dari FF Advance Server OB45 akan segera dibuka! FF Advance Server OB45 akan dimulai pada awal Juni 2024 dan berlangsung hingga pertengahan bulan.

Baca juga: Nama Aldo Ilham Casis Jadi Sorotan Karena Lakukan Praktik Suap Saat Pendaftaran Polres Kerinci di Jambi, Dapat Kuota Khusus!

Baca juga: Apa Itu Indosarang yang Lagi Viral? Forum Orang Korea yang Ramai Diserbu Netizen Karena Rasis ke Orang Indonesia

Di FF Advance Server OB45 kali ini, berbagai pembaruan menarik akan diperkenalkan, termasuk mode FPP di CS, perayaan ulang tahun ke-7, kendaraan baru, dan tentunya karakter baru yang dinantikan.

FF Advance Server

FF Advance Server adalah platform uji coba eksklusif yang disediakan oleh Garena Free Fire bagi para pemainnya. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba fitur-fitur terbaru, perubahan gameplay, karakter, senjata,

dan konten-konten eksklusif sebelum mereka dirilis secara resmi dalam versi utama permainan. Platform ini memungkinkan pengguna untuk memberikan umpan balik, melaporkan bug, serta beradaptasi dengan perubahan-perubahan dalam permainan sebelum pembaruan diluncurkan secara global.

Baca juga: Desa Kecamatan Sukolilo Ini Viral di Pati, Ada Apa? Ini Dia Rentetan Kejadian Tragisnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU