Friday 24th of May 2024
×

Tampil Trendi Harga Murah! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Mirip Vespa, Cocok untuk Touring Terdekat

Tampil Trendi Harga Murah! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Mirip Vespa, Cocok untuk Touring Terdekat

--

OTONITY.com - Pada artikel berikut ini kami akan membagikan rekomendasi motor listrik yang mirip dengan vespa. Apalagi motor ini selain tampi trendi, juga memiliki harga yang jauh terjangkau. Nah, langsung saja simak daftar lengkapnya berikut ini.

Motor Vespa memiliki daya tariknya yang unik, mampu memikat para penggemar otomotif, sehingga tak mengherankan jika banyak motor yang terinspirasi oleh merek asal Italia ini. Contohnya adalah berbagai jenis motor listrik yang kini bermunculan.


Namun, ketika kita mengamati lebih detail, banyak di antaranya sebenarnya hanyalah varian dengan merek yang berbeda namun memiliki desain yang serupa. Meskipun demikian, terdapat perbedaan mengejutkan terkait harganya.

Baca juga: Dibagi Jadi 2! Pemekaran Kabupaten Lampung Tengah Tinggal Tunggu Ketok Palu Pencabutan Daerah Otonomi Baru (DOB)

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri dan Shuttle Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka Tahun 2023

Baca juga: Honda Supra X 125 Rilis Tahun 2024, Bagaimana Nasib Beat dan Scoopy?

Motor-motor listrik yang mirip Vespa ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan mungkin hanya sepertiga hingga seperempat dari harga Vespa asli. Hal ini membuatnya menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang menginginkan gaya Vespa klasik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Daftar Sepeda Motor Listrik yang Mirip Vespa

1. VSPA Imoto Bravo

Hanya dengan melihat namanya, Anda sudah mendapatkan kesan Vespa. VSPA Imoto Bravo dilengkapi dengan baterai lithium ion 72 V55A dan motor penggerak sebesar 1500 W. Kecepatan maksimal dapat disesuaikan dengan mode berkendara, yakni 42 Km/Jam atau 55 Km/Jam.

Motor ini memiliki berbagai fitur unggulan seperti lampu LED penuh, panel instrumen LCD, dan port USB. Suspensinya juga cukup baik, dengan suspensi teleskopik di bagian depan dan suspensi ganda di belakang. Harganya relatif kompetitif, sekitar Rp 29 jutaan, meskipun body-nya terbuat dari plastik.

2. Tangkas V8

Tangkas V8, dengan tampilan yang mengingatkan pada Vespa Sprint, menggunakan baterai 60 Volt 20 ampere dan memiliki tenaga sebesar 800 watt. Kecepatan maksimalnya adalah 60 Km/Jam, dengan jarak tempuh hingga 60 Km per pengisian penuh.

Motor ini memiliki ban R10 Tubeless dan sistem pengereman cakram untuk roda depan. Dengan spesifikasi tersebut, daya angkutnya mencapai 200 Kg. Harga Tangkas V8 sangat menarik, yakni sekitar Rp 11 jutaan saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU