Saturday 27th of July 2024
×

Spesifikasi dan Fitur GPX Rock 110, Motor Bebek Retro Murah dan Juga Canggih di Kelasnya!

Spesifikasi dan Fitur GPX Rock 110, Motor Bebek Retro Murah dan Juga Canggih di Kelasnya!

--

OTONITY – Meskipun segmen motor bebek di Indonesia, saat ini kurang diminati, karena keberadaan motor matic yang lebih laris di Indonesia. Tapi bukan berarti, motor bebek kehilangan peminatnya. Contohnya di Thailand permintaan segmen motor bebek masih cukup tinggi. Terbukti masih banyak produsen motor, yang meluncurkan motor terbarunya.

Hadirnya GPX Rock 110 yang sekilas mirip Honda Astrea ini, tentu menambah ramainya pasaran motor klasik. Meski tampil dan memiliki desain motor retro, GPX Rock 110 tetap mengusung kecanggihan motor yang modern.


Baca juga: Review Kelebihan dan Keunggulan Motor Ninja Matic 2023, Motor Besutan Kawasaki Dengan Mesin Lincah dan Bertenaga!

Baca juga: Harga Yamaha RX King 155 CC Terbaru 2023 Mulai Rp 20 Jutaan Sudah 4 Tak

Baca juga: Tampil Trendi Harga Murah! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Mirip Vespa, Cocok untuk Touring Terdekat

Namun motor baru GPX Rock 110 ini hadir dengan garis desain klasik dan tentunya memiliki fitur yang lebih canggih. Pada bagian depan ataupun bagian headlamp GPX Rock 110 hadir dengan lampu LED berbentuk kotak modelnya mirip dengan Vespa F125 tentu saja dengan desain tersebut membuat motor ini terlihat sangat mewah.

Dari nama hingga desainnya, motor ini mengingatkan kita pada Honda Astrea yang telah menjadi ikon dalam dunia motor bebek. Meskipun tampil mirip dengan sang legenda, GPX Rock Metal 110 membawa teknologi modern yang membuatnya unggul di era ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU