Saturday 27th of July 2024
×

Harga Motor Bebek GPX Rock 110 Terbaru 2023, Desain nya Mirip Honda Astrea Edisi Modern!

Harga Motor Bebek GPX Rock 110 Terbaru 2023, Desain nya Mirip Honda Astrea Edisi Modern!

--

OTONITY –  Industri sepeda motor terus menghadirkan berbagai pilihan bagi penggemar motor di Indonesia. Salah satu kejutan terbaru adalah kehadiran GPX ROCK 110, sebuah motor bebek asal Thailand yang memiliki tampilan yang sekilas mirip dengan legendaris Honda Astrea Grand atau Astrea Prima.

Nah penasaran dengan harganya kan? langsung saja kamu simak disini soal Harga Motor Bebek GPX Rock 110 Terbaru 2023 yang akan kami rangkumkan untukmu di bawah ini.


Hadirnya GPX Rock 110 yang sekilas mirip Honda Astrea ini, tentu menambah ramainya pasaran motor klasik. Meski tampil dan memiliki desain motor retro, GPX Rock 110 tetap mengusung kecanggihan motor yang modern.

Baca juga: Review Kelebihan dan Keunggulan Motor Ninja Matic 2023, Motor Besutan Kawasaki Dengan Mesin Lincah dan Bertenaga!

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Ninja Matic 2023, Kemunculannya Siap Bersaing dengan NMAX dan PCX!

Baca juga: Intip Bocoran Harga Motor Yamaha All New NMAX di Indonesia, Siap Meluncur Awal Tahun 2024 Mendatang!

Secara tampang, GPX Rock 110 terlihat cukup klasik namun lebih modern dengan pilihan warna yang ngejreng. Ada orange, kuning, biru hingga pink.

Mesinnya, meskipun berkapasitas 109 cc dan satu silinder, telah ditingkatkan dengan sistem injeksi yang modern, memastikan kinerja yang optimal dan emisi yang rendah sesuai dengan standar Euro 4.

Dari segi suspensi, motor ini dilengkapi dengan suspensi telescopic di bagian depan dan dua suspensi belakang yang sederhana namun efektif.

Sumber:

UPDATE TERBARU