Wednesday 22nd of May 2024
×

Persiapan Sudah 85% El Rumi Pede Menang, Jefri Nichol Totalitas Tolak Tawaran 2 Film Demi Fokus Latihan

Persiapan Sudah 85% El Rumi Pede Menang, Jefri Nichol Totalitas Tolak Tawaran 2 Film Demi Fokus Latihan

--

OTONITY.com - Viral dan banyak dinantikan! El Rumi dan Jefri Nichol akan duel tinju dalam acara Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023.

“Ya lumayan pede (percaya diri) lah (mengalahkan Jefri Nichol). 85 persen lah pedenya,” kata El Rumi saat ditemui di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2023).


Kini, El Rumi tengah menjalani persiapan untuk menghadapi Jefri Nichol. Putra Ahmad Dhani ini sedang giat berlatih mulai dari segi teknik hingga fisik.

Baca juga: Kelompok Jenderal Yahya Saree Resmi Luncurkan Rudal Balistik dan Drone ke Israel, Pidatonya Kini Viral di X (Twitter)

Baca juga: Profil dan Biodata Yahya Saree, Juru Bicara Angkatan Bersenjata Negara Yaman yang Deklarasikan Perang ke Israel

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Toko Merekah Semarang Hidden Gem Para Kaum Skena yang Suka Vibes Ngopi Humble

“Segi teknik, kekuatan, strengthendurance, semuanya dilatih,” ucap El Rumi.

“Karena tinju butuh endurance juga. Kalau kalian punya power yang kuat, tapi enggak punya stamina yang bagus juga percuma di ring,” tambah El Rumi.

Selain itu, El Rumi juga menjaga asupan makanan agar bisa tampil prima melawan Nichol.

“Makan dijaga karena aku harus jaga berat (badan). Cuman untungnya enggak nurunin terlalu banyak sih, kalau yang terakhir kan nurunin di 5 sampai 10 Kilogram. Kalau sekarang nurunin sekitar 1-2 Kilogram,” tutur El Rumi.

Sumber:

UPDATE TERBARU