Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari Full Movie, Film yang Berdasarkan Kisah Nyata Pembunuhan Pasangan Kekasih di Cirebon

Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari Full Movie,  Film yang Berdasarkan Kisah Nyata Pembunuhan Pasangan Kekasih di Cirebon

--

OTONITY.com - Film Vina: Sebelum 7 Hari akan segera digarap. Jalan ceritanya berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Cirebon 7 tahun silam. Film Vina: Sebelum 7 Hari dilatarbelakangi peristiwa tragis di Cirebon. Peristiwa berdarah yang menjadi bukti kekejaman geng motor di Cirebon.

Peristiwa yang mengilhami pembuatan film Vina: Sebelum 7 Hari benar-benar terjadi di Cirebon. Yaitu, pada Agustus 2016.  Nama Vina yang terdapat dalam judul film diambil dari nama salah satu korban pada malam kelam, Sabtu 27 Agustus 2016.


Baca juga: Download dan Link Video Viral 2 Siswa Kepergok Mesum di Lombok Timur Full 6 Menit 10 Detik No Sensor, Awas! Bisa Bahaya

Baca juga: Nonton Unexpected Business in California S3 (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung Jadi Pengelola Supermarket

Baca juga: Serial Realitas Netflix Love Like a K-drama Bakal Tayang 28 November! Dimana Mimpi, Cinta, dan Persahabatan Jadi Satu

Kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon oleh anggota geng motor meninggalkan fakta-fakta tragis.Kasus pembunuhan Vina dan Eki terjadi pada Agustus 2016 silam. Mereka dibunuh oleh 12 anggota geng motor.

Kasus pembunuhan itu pun awalnya dianggap sebagai sebuah insiden tabrak lari, sebelum akhirnya kasus itu terbongkar melalui pengakuan sahabat Vina. Setelah 6 hari dianggap sebagai insiden tabrak lari, akhirnya diketahui mereka dibunuh secara keji. Bahkan, Vina sempat dirudapaksa di sisi Eki.

Kasus itu terungkap berkat kesaksian yang di luar nalar. Diketahui sahabat Vina, Linda, dirasuki arwah Vina. Setelah enam hari kematian sahabatnya, Linda berkunjung ke rumah Vina.

Sumber:

UPDATE TERBARU