Wednesday 28th of February 2024
×

Sinopsis Drama China Nine Times Time Travel (2023), Sebuah Drama Remake Dari Korea yang Dibintangi Lee Jin-wook

Sinopsis Drama China Nine Times Time Travel (2023), Sebuah Drama Remake Dari Korea yang Dibintangi Lee Jin-wook

--

OTONITY.com - Ada banyak sekali drama Korea yang sukses hingga masih banyak ditonton sampai saat ini, walaupun sudah lawas. Nah, beberapa drama populer kali  ini ternyata diadaptasi ke drama China loh. 

Selain mengadopsi program televisi variety show dari Korea seperti Running Man, China juga telah beberapa kali mengadopsi atau meremake drama Korea untuk dibuat drama. Nah salah satu contoh drama china yang di adaptasi dari drakor adalah Nine Times Time Travel.


Nah penasaran dengan plot ceritanya kan? untuk itu silakan kamu simak mengenai Sinopsis Drama China King of Basketball (2023) yang akan kami rangkumkan disini untukmu. Jika kamu adalah penggemar drama china maka drama ini bisa menjadi pilihan tontonanmu.

Baca juga: Sinopsis Film Salaam Venky (2022), Drama Menyayat Hati tentang Sebuah Cinta dan Kematian

Baca juga: Profil Angeli Khang Bintang Film Panas Filipina yang Suka Bikin Penonton Kebayang-Bayang, Cek Biodatanya di Sini

Baca juga: Nonton Drama Ya Çok Seversen (2023) Full Episode Sub Indo Kualitas HD, Kisah Cinta Kerem Bürsin dan Hafsanur Sancaktutan

Sesuai temanya, drama China ini menghadirkan deretan aktor tampan sebagai pemainnya. Menyuguhkan cerita menarik, deretan drama China ini mengajak penonton untuk menikmati kisah para karakternya untuk berjuang meraih impian.

Tak kalah dengan Korea, China ternyata juga tontonan drama seri yang menarik untuk diikuti. Meski belum sepopuler drakor, beberapa waktu belakangan, popularitas drama China mulai meningkat. Didukung populernya aplikasi layanan streaming, akhirnya bermunculan berbagai judul rekomendasi drama China yang sempat menjadi trending.

Drama China adaptasi Korea seperti Nine Times Time Travel  juga mengangkat isu yang beragam, mulai dari cerita kerajaan, time travel, hingga kesehatan mental. Karena sudah ada banyak judul yang dikerjakan, terbukti bahwa drama China adaptasi Korea telah diterima dengan baik oleh para penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU