Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Judul Film Action India yang Dapat Rating Tinggi di IMDB, Bertabur Bintang Ternama Bollywood!

Daftar Judul Film Action India yang Dapat Rating Tinggi di IMDB, Bertabur Bintang Ternama Bollywood!

--

OTONITY.com -  Tahun 2023 menjadi momen yang luar biasa bagi perfilman Bollywood. Setelah melewati masa sulit pandemi, industri perfilman India kembali berdiri tegak dengan film-film spektakuler yang tak hanya menghibur, tapi juga mengukir sejarah box office.

Beberapa film berhasil mendapatkan animo yang sangat tinggi dan menjadi film dengan rating yang menjanjikan. Mulai dari pemilihan cerita, aktor, kualitas gambar dan suaranya tidak bisa diragukan lagi.


Disini akan kami sampaikan soal Daftar Judul Film Action India yang Dapat Rating Tinggi Terbaru 2023 yang sudah kami rangkumkan untukmu disini. Silahkan simak disini ya.

Baca juga: Akhirnya Tayang! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Eps 1 Sub Indo, Tonton Lebih Cepat Di Situs Ini!

Baca juga: Sinopsis Anime MF Ghost (2023) Aksi Balap Mobil Keren Untuk Mencari Pemenang Hebat!

Baca juga: Link Nonton Video Viral Yandex di Chrome, Akses Instan ke Yandex Browser Jepang, Yandex RU dan Yandex Com di Sini

Daftar Judul Film Action India yang Dapat Rating Tinggi Terbaru 2023

1. Shershaah (2021)

Film biografi perang Shershaah ini diangkat berdasarkan kisah nyata kehidupan Kapten Vikram Batra yang merupakan perwira angkatan darat India. Vikram (Sidharth Malhotra) sejak kecil tertarik untuk menjadi seorang tentara.

Kemudian, ia memutuskan bergabung ke institut tentara dan naik pangkat sebagai kapten usai melewati proses yang panjang. Berkat keberanian dan aksinya selama Perang Kargil pada 1999, angkatan bersenjata India berhasil memukul mundur Pakistan.

2. Uri: The Surgical Strike (2019)

Uri: The Surgical Strike merupakan film fiksi yang terinspirasi dari kejadian serangan Uri pada 2016. Uri menjadi salah satu film action India terbaik dengan pendapatan tertinggi dan menerimba berbagai penghargaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU