Wednesday 22nd of May 2024
×

Profil dan Biodata Icha Atazen, Tante Penduduk Bumi Asal Palembang yang Selalu Viral di TikTok dan Instagram

Profil dan Biodata Icha Atazen, Tante Penduduk Bumi Asal Palembang yang Selalu Viral di TikTok dan Instagram

--

Akun Instagram Icha Atazen saat ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 601 ribu. Icha Atazen menamai para penggemarnya dengan sebutan 'penduduk bumi', sehingga dia juga mendapatkan julukan sebagai 'emaknya penduduk bumi' atau 'tante online penduduk bumi'.

Baca juga: Daftar Pemenang Kejurnas Motoprix Subang 2023 Untuk Semua Kelas, Apakah Jagoanmu Jadi Juara?


Baca juga: Viral Aksi Klitih di Tulungagung yang Ternyata Hoax, Polres Gercep Lakukan Patroli Skala Besar dan Razia

Baca juga: Profil dan Biodata Abimanyu Fermadi, Si Kecil Berprestasi Pemenang Race 2 Beginner Kejurnas Motoprix Subang 2023

Icha Atazen juga dikenal sebagai 'tante yuhu' karena dia memiliki slogan sendiri setiap menyapa para penggemarnya yaitu dengan diawali dengan kata 'yuhu', seperti; 'yuhuu penduduk bumi'.

Postingannya pun selalu ditunggu-tunggu oleh para penduduk bumi karena konten-konten yang diposting olehnya seputar keseharian keluargany. Selain itu, karena dia juga memiliki usaha makanan yang dikenal dengan 'pondok tante yuhu'.

Keviralannya di Instagram dan di TikTok juga berdampak besar pada feedback yang diperoleh oleh pihak-pihak yang mengendorsenya, karena para penduduk bumi selalu royal dan selalu menyerbu tiap makanan ataupun benda yang diendorse oleh Icha Atazen.

Icha Atazen memilik empat orang anak, dua perempuan dan dua laki-laki dengan jarak umur yang terpaut tidak terlalu jauh yang sering masuk ke dalam kontennya.

Sumber:

UPDATE TERBARU