Monday 22nd of April 2024
×

Arman Tsarukyan ‘Sangat Senang’ Melihat Kepala Bobby Green ‘Memantul di Kanvas’ Setelah Saling Adu Jotos di Hotel

Arman Tsarukyan ‘Sangat Senang’ Melihat Kepala Bobby Green ‘Memantul di Kanvas’ Setelah Saling Adu Jotos di Hotel

--

OTONITY.com - Arman Tsarukyan meraih kemenangan penting di acara utama UFC Austin, tetapi acara utama lainnya sudah membuatnya tersenyum. Sementara kemenangan KO Tsarukyan atas Beneil Dariush tidak diragukan lagi akan menjadi sorotan dalam kariernya, sebagian besar berita utama menjelang pertunjukan hari Sabtu berpusat pada konfrontasi Tsarukyan dengan Bobby Green di hotel petarung awal pekan ini.

Green memposting di media sosial bahwa Tsarukyan dan rekan-rekannya telah mengonfrontasinya di hotel dan rekaman pertemuan tersebut kemudian muncul, termasuk Tsarukyan yang mencengkeram leher Green dan perkelahian Green dengan anggota tim Tsarukyan.


Baca juga: Profil dan Biodata Arman Tsarukyan, Pemain Tinju Professional yang Berhasil Kalahkan Beneil Dariush di Liga UFC

Baca juga: Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bakal Main Film Terbaru Besutan Sutradara 'Train to Busan' Usai Putus dengan Hyeri Girls Day

Baca juga: Viral Aksi Rider Jaume Masia Dalam Gelaran MotoGP Qatar 2023 Bikin Warganet Geram, Sasaki Samapi Tak Mau Beri Selamat

Nasib kedua petarung sangat berbeda pada malam pertarungan, saat Tsarukyan mengalahkan Dariush dan Green menderita kekalahan KO yang parah di tangan Jalin Turner.

Tsarukyan ditanya tentang drama Green dan dia mengakui bahwa melihat Green mendapat KO membuatnya terhibur.

“Dia berbicara buruk tentang saya,” kata Tsarukyan pada konferensi pers pasca-pertarungan malam itu. “Aku baru saja datang dan bertanya padanya, 'Bro, jangan bicara omong kosong tentang aku.' Karena di tempat asalku, kamu tidak bisa hanya bicara, kamu harus menjawab perkataanmu.

Jadi itu sebabnya aku hanya ingin memberitahunya jangan bicara omong kosong tentang aku, karena jika kamu ingin bicara omong kosong, kita harus bertemu dan berbicara. Jadi dia mendorong saya, saya mendorongnya, dan hanya itu. Selesai. Mudah-mudahan aku tidak akan bertemu dengannya lagi dalam hidupku.

“Saya sangat, sangat senang saat kepalanya memantul di atas kanvas.”

Sumber:

UPDATE TERBARU