Sunday 21st of July 2024
×

Spesifikasi Honda XRM 125, Motor Bebek Trail yang Dibandrol Cuma Rp. 19 Juta dan Siap Jadi Raja Jalanan!

Spesifikasi Honda XRM 125, Motor Bebek Trail yang Dibandrol Cuma Rp. 19 Juta dan Siap Jadi Raja Jalanan!

--

OTONITY.com - Dunia otomotif memang tak ada habisnya, dimana Indonesia mengeluarkan motor bebek Trail Honda XRM 125 merupakan motor bebek yang hadir dengan gaya trail dan desain modern dan elegan. Motor bebek tersebut sudah didaftarkan baru sebagai gambar di pangkalan data kekayaan intelektual Kemenkumham RI.

Motor ini telah mendapatkan tempat istimewa di hati para pecinta motor trail, karena menyajikan kinerja tinggi dan desain yang tangguh. Jika dilihat lebih seksama, motor ini mirip dengan motor ayam jago (ayago). Hal tersebut dicirikan dengan penggunaan tabung suspensi depan yang panjangnya menebus hingga segitiga atas.


Baca juga: Harga Toyota Cayla Cross Terbaru 2023, Desain Modern dan Sporty Harga Separuh dari Honda HRV?

Baca juga: Lebih Murah! New VMAX 175 2024 Spek Canggih Harga Jauh di Bawah NMax dan PCS, Bukan dari Pabrikan yang Sama?

Baca juga: Spesifikasi Honda PCX 160 Lengkap Dengan Harga, Kelebihan, dan Kekurangannya, Jadi Saingan Berat NMAX

Di Filipina, motor ini dibagi menjadi tiga varian, meliputi XRM125 DS, XRM125 DSX, dan XRM125 MOTARD. Varian yang terakhir disebut adalah opsi tertinggi dengan harga mencapai 73.900 peso atau Rp21,1 jutaan. Kelebihan varian ini sudah menggunakan pelek cast wheel dan rem cakram di depan dan belakang.

Kombinasi rem cakram seperti itu juga bisa ditemui pada varian tengah, yakni XRM125 DSX. Tapi untuk varian paling bawah, XRM125 DS rem cakram hanya bisa ditemui pada roda depan. Pada sisi performa, mesin 124 cc 4-tak SOHC menjadi andalan motor ini. Tenaga yang bisa dihasilkannya mencapai 9,5 hp dan torsi tertinggi 9,55 Nm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi 4-kecepatan (rotary). Sementara untuk sistem bahan bakarnya sudah pasti menggunakan injeksi PGM-Fi (Euro 3).

Sumber:

UPDATE TERBARU