Wednesday 29th of May 2024
×

Rekomendasi Film India Romantis yang Raih Rating Tertinggi, Dijamin Bikin Kamu Termehek-mehek!

Rekomendasi Film India Romantis yang Raih Rating Tertinggi, Dijamin Bikin Kamu Termehek-mehek!

--

OTONITY.com - Dunia perfilman India atau yang kita kenal sebagai Bollywood selalu menyajikan berbagai cerita seru dan menarik untuk para penikmatnya. Bollywood sendiri telah membuktikan kesuksesannya dengan berbagai film Box Office yang diminati masyarakat di berbagai penjuru dunia.

Salah satu genre film Bollywood yang sangat diminati anak muda adalah romantis. Perfilman Bollywood sendiri telah menyuguhkan berbagai film romantis dengan berbagai cerita menarik dan plot yang seru. 


Jika penasaran, disini akan kami sampaikan mengenai Rekomendasi Film India Romantis yang Raih Rating Tinggi yang bisa kami sampaikan. Simak saja di bawah ini.

Baca juga: Daftar Judul Film Angeli Khang yang Paling Direkomendasikan, Banyak Adegan Panas yang Siap Bikin Kamu Melayang

Baca juga: Rekomendasi Film India Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3, Tersedia Genre Romantis dan Action yang Mendebarkan!

Baca juga: 4 Rekomendasi Drama Jepang yang Tayang di Bulan November 2023, Didominasi Genre BL! Catat List nya Sekarang

Rekomendasi Film India Romantis yang Raih Rating Tinggi

1.  Zara Hatke Zara Bachke

Dibintangi Sara Ali Khan bersama Vicky Kaushal, Zara Hatke Zara Bachke merupakan film romantis yang menambahkan unsur drama keluarga di dalamnya. Film ini tayang di bioskop pada 2 Juni 2023. Sara Ali Khan dan Vicky Kaushal dipasangkan sebagai suami istri yang pernikahannya hampir hancur. Setelah menikah beberapa tahun, Saumya (Sara Ali Khan) dan Kapil (Vicky Kaushal) memilih untuk bercerai. Selama menunggu proses perceraian, mereka terlibat dengan berbagai konflik.

2. Satyaprem Ki Katha

Pada 29 Juni, Nadiadwala Grandson Entertainment merilis film terbarunya yang bertajuk Satyaprem Ki Katha. Film ini menampilkan drama penuh haru antara Satyaprem (Kartik Aaryan) dan Katha (Kiara Advani), mulai dari sebelum mereka menikah hingga setelah pernikahan terjadi. Satyaprem digambarkan sebagai karakter pria biasa yang penuh humor. Sementara itu, karakter Katha merupakan anak dari pengusaha kaya yang hidupnya nyaris sempurna.

Sumber:

UPDATE TERBARU