Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Liar (2023) Episode 11 Bahasa Indonesia, Simala dan Waradom Ketahuan Jalan Bareng!

Nonton Drama Liar (2023) Episode 11 Bahasa Indonesia, Simala dan Waradom Ketahuan Jalan Bareng!

--

OTONITY.com - Kini, kiisah dalam drama Thailand yang berjudul Liar (2023) akan memasuki episode 11. Kalian yaang penasaran dengan kisahnya, jangan lupa untuk simak informasi lengkapnya pada uraian yang akan kami bagikan dibawah ini. 

Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.


Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: RILIS! Link Nonton Drama BL Cooking Crush (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Awal Masuk Prem di Sekolah Baru!

Baca juga: Nonton Drama Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Penyesalah Mantan Makin Terlihat Nih!

Baca juga: Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 4 Sub INDO Kembalinya Xiao Yan, Siap Hempas Para Musuh

Tentang Drama Liar (2023)

Drama Thailand berjudul Liar (2023) merupakan sebuah serial dengan total 24 episode yang tayang mulai dari 22 Oktober 2023 hingga 13 Januari 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu. Tayangan ini disiarkan melalui jaringan GMM One dengan durasi 53 menit per episode.

Drama ini diadaptasi dari novel Langkha Bai Bua (หลังคาใบบัว) karya Krisna Asoksin (กัญญ์ชลา). Dikenal juga dengan judul Lotus Leaf Roof atau Hlangka Bai Bua, drama ini disutradarai oleh Boonyathorn Kitiphattakon dengan skenario yang ditulis oleh Jeep Teerapat Thanudsornsarn.

Genre yang diusung adalah romansa, menghadirkan cerita yang menarik dan menarik perhatian penonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU