Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Harga Besi Beton Polos Per Batang di Kota Bandung Terbaru, Ukuran Lengkap Mulai Dari 2x4x4m (0,3mm) Sampai 4x4x4m (0,5mm)

Daftar Harga Besi Beton Polos Per Batang di Kota Bandung Terbaru, Ukuran Lengkap Mulai Dari 2x4x4m (0,3mm) Sampai 4x4x4m (0,5mm)

--

OTONITY.com - Untuk kebutuhan konstruksi, salah satu komponen utama yang pasti selalu dibutuhkan adalah besi. Besi ini digunakan untuk memperkokoh struktur material yang ada sehingga bangunan tidak mudah roboh.

Berdasarkan jenisnya, secara umum besi beton (besi yang digunakan untuk tulangan beton) terdiri dari besi polos dan besi ulir. Untuk pemilihannya sendiri bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. 


Harga besi sendiri cukup bervariatif, tergantung satuan pembelian dan juga jenisnya. Nah, berikut ini kami sajikan beberapa daftar harga besi terbaru dalam berbagai varian seperti yang sudah dirangkum dari beberapa sumber yang ada! 

Baca juga: Daftar 6 Inspirasi Desain Rumah Kekinian Type 36 di Sidoarjo Cocok Buat Pasangan Muda di Daerah Perkotaan Lahan Sempit

Baca juga: Harga Plafon Gypsum Per Lembar 2023 Terlengkap & Termurah Kota Pati Jawa Tengah, Kualitas Top Jadi Andalan!

Baca juga: Inspirasi Wall Moulding Modern Khas Perumahan Jakarta, Cocok Untuk Desain Rumah Minimalis!

Besi beton adalah salah satu material penting yang umum digunakan untuk membuat struktur pada bangunan bertingkat. Material ini digunakan sebagai rangka utama fondasi lantaran mampu menarik dan menahan gaya tekan.

Tak hanya itu, besi beton juga kerap digunakan lantaran memiliki sejumlah kelebihan, seperti mampu menahan tekanan tinggi dibandingkan bahan lain, memiliki ketahan tinggi terhadap air dan api, mudah didapat, serta punya harga relatif murah.

Selanjutnya, material tersebut bersifat fleksibel sehingga mudah dibentuk sesuai kebutuhan mulai dari kolom, plat, balok, hingga kubah, instalasi bisa dilakukan oleh tenaga berkeahlian rendah, serta memiliki masa pakai yang panjang. Meski punya banyak kelebihan, memilih besi beton tak bisa sembarangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU