Saturday 27th of July 2024
×

Kapan Drama BL Cherry Magic (2023) Tayang? Kisah Karyawan yang Jatuh Cinta dengan Rekan Kerjanya

Kapan Drama BL Cherry Magic (2023) Tayang? Kisah Karyawan yang Jatuh Cinta dengan Rekan Kerjanya

--

OTONITY.com - Setelah diumumkan tanggal perilisannya, drama berjudul Cherry Magic (2023) ini banyak ditunggu dan dinantikan. Hadirkan romansa BL yang berbeda, dengan para pemeran rupawan yang sulit untuk dilewatkan. Simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara kisah romantis dan elemen supernatural yang memikat. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Baca juga: Nonton Drama Korea Tell Me That You Love Me Ep 3-4 Sub Indo, Jinwoo Dituduh Menculik Seorang Anak?

Baca juga: Link Nonton Drama Love Me Love My Voice (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo Tayang di VIKI RAKUTEN, WE TV, dan Tencent

Baca juga: Syuting Baru Selesai, Berikut Jadwal Tayang Drama China You Are My Lover Friend di WeTV dan CCTV

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Sinopsis Drama Cherry Magic (2023)

Achi adalah seorang karyawan biasa di perusahaan alat tulis. Dia masih lajang, masih perjaka. Namun, saat ia berusia tiga puluh tahun, ia terkejut menemukan bahwa ia telah memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang saat berkontak fisik.

Dia mencoba untuk menghindari kontak dengan siapapun, namun semuanya menjadi lebih rumit saat secara tidak sengaja ia membaca pikiran Karan, rekan kerjanya yang paling tampan dan sempurna. Dia mengetahui bahwa pria yang baik hati dan selalu tersenyum ini jatuh cinta padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU