Monday 3rd of June 2024
×

CATAT! Jadwal Majelis Sholawat Az Zahir Desember 2023, Siap Bersama Menebar Cinta Nabi Muhammad SAW

CATAT! Jadwal Majelis Sholawat Az Zahir Desember 2023, Siap Bersama Menebar Cinta Nabi Muhammad SAW

--

OTONITY.com - Majelis Sholawat Az Zahir merupakan salah satu majelis sholawat terbesar di Indonesia. Majelis ini didirikan oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf pada tahun 2012. Az Zahir dikenal dengan lagu-lagu sholawatnya yang indah dan menyentuh hati.

Majelis Az Zahir memulai kegiatannya dengan pengajian rutin setiap malam Jumat Kliwon. Seiring berjalannya waktu, majelis ini semakin berkembang dan dikenal luas oleh masyarakat. Saat ini, Majelis Az Zahir memiliki jadwal pengajian rutin di berbagai kota di Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri.

Keunikan Majelis Az Zahir terletak pada caranya menyampaikan pesan-pesan agama dengan cara yang mudah dipahami dan menghibur. Majelis ini seringkali menggunakan musik, syair-syair sholawat yang indah, dan bahkan drama untuk menyampaikan pesan moral kepada para jamaahnya.

Baca juga: Jadwal Rilis Drama BL no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) Kisah Cinta Posesif Antara Aoyagi dan Akafuji

Baca juga: Angelica Hart Menari Striptis di Trailer Film HIGOP (2023), Catat Jadwal Tayang dan Link Nontonnya Disini!

Baca juga: Seru Banget! Film dan Serial India tentang Drama Keluarga Terbaru 2023, Siap Temani Liburan Akhir Tahunmu!

Pada bulan Desember 2023, Majelis Sholawat Az Zahir akan mengadakan beberapa acara di berbagai kota di Indonesia. Berikut adalah jadwalnya:

1. Jumat, 1 Desember 2023 pukul 19.30 WIB, di Pondok Pesantren Nurun Alannur 2 Kapencar, Kretek, Wonosobo.

2. Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 19.30 WIB, di Lapangan Singalodra, Blederan, Mojotengah, Wonosobo.


Sumber:

UPDATE TERBARU