Sunday 19th of May 2024
×

Kapan Animasi Migration (2023) Rilis? Catat Tanggalnya! Bagikan Petualangan Keluarga Mallard di New York

Kapan Animasi Migration (2023) Rilis? Catat Tanggalnya! Bagikan Petualangan Keluarga Mallard di New York

--

OTONITY.com - Anime berjudul Migration (2023) ini sangat dinantikan oleh para penggemar anime. Bagaimana tidak, petualangan seru keluarga Mallard akan menemani sepanjang alur kisah ini. Yuk, simak jadwal lengkap perilisannya. 

Film animasi terbaru yang berjudul Migration yang diarahkan oleh Benjamin Renner dan Guylo Homsy serta ditulis oleh Benjamin Renner dan Mike White, menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Elizabeth Banks, Awkwafina, dan Danny DeVito.


Mengusung judul alternatif Nhà Vịt Di Cư, film ini merupakan hasil kerjasama dari beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Prancis, dan Kanada.

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.

Baca juga: Daftar Platform Nonton Anime Dewasa Gratis Tanpa Iklan, Bisa Akses Tanpa VPN! Jangan Lewat Situs Kucing ya

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Alur Kisah Anime Migration

Kisah tentang sebuah keluarga yang berusaha meyakinkan ayah mereka, yang terlalu protektif, untuk pergi berlibur sekali seumur hidup. Mereka berencana melakukan migrasi dari New England, melewati New York City, dan menuju ke Jamaika.

Keluarga Mallard ingin keluar dari rutinitas yang biasa. Meskipun ayah Mack merasa nyaman menjaga keluarganya di sekitar kolam di New England, sang ibu, Pam, sangat ingin mengubah suasana dan mengeksplorasi dunia yang lebih luas bersama anak-anak mereka, Dax yang masih remaja dan Gwen yang masih anak-anak.

Baca juga: Rekomendasi Anime Harem Paling Seru yang Jadi Favorit Para Wibu Buat Hunting Waifu, Nomor 5 Bikin Kaget

Sumber:

UPDATE TERBARU