Saturday 27th of July 2024
×

Kapan Animasi Migration (2023) Rilis? Catat Tanggalnya! Bagikan Petualangan Keluarga Mallard di New York

Kapan Animasi Migration (2023) Rilis? Catat Tanggalnya! Bagikan Petualangan Keluarga Mallard di New York

--

Meski pada awalnya Pam berhasil membujuk Mack untuk memulai petualangan bersama keluarga, rencana mereka untuk bermigrasi ke selatan demi musim dingin tidak berjalan sesuai rencana.

Namun, pengalaman ini membuka mata mereka, membawa mereka bertemu dengan teman-teman baru, dan membuka jendela tentang hal-hal yang tak terduga, sambil memberikan pelajaran berharga tentang diri mereka sendiri dan satu sama lain.


Baca juga: RILIS! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Gabungan Epic Souya Kawata dan Hakkai Shiba

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Bucchigiri?! Jebolan MAPPA yang Hadirkan Konflik Araji Tomobishi dan Para Iblis

Jadwal Tayang Anime Migration

Menonton anime bukan hanya sekadar kegiatan, melainkan juga hobi yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Dunia anime menawarkan berbagai genre yang beragam, memberikan penggemar pilihan hiburan yang sangat luas.

Film ini mengusung beragam genre, mulai dari animasi, aksi, petualangan, komedi, keluarga, hingga fantasi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 22 Desember 2023 di Amerika Serikat dan diproduksi oleh Universal Pictures dan Illumination Entertainment.

Baca juga: Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jadwal rilis anime berjudul Migration (2023) yang akan segera tayang dan hadir akhir Desember 2023. Kalian yang penasaran, harus sedikit bersabar untuk menunggu perilisan resmi film tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU