Friday 24th of May 2024
×

Nonton Series India Cinta Untuk Guddan (ANTV) Full Episode Bahasa Indonesia, Kisah Rumah Tangga Guddan dan Akshat

Nonton Series India Cinta Untuk Guddan (ANTV) Full Episode Bahasa Indonesia, Kisah Rumah Tangga Guddan dan Akshat

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan series berjudul Cinta Untuk Guddan (ANTV) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Series ini mengusung kisah yang seru juga menarik. penggemar bollywood tentunya tak boleh lewatkan kisahnya. 

ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru bagi para penonton setianya. Kali ini, serial ini menonjol karena alur ceritanya yang menghibur dan mengundang tawa.


"Cinta Untuk Guddan" adalah sebuah serial yang awalnya ditayangkan pada tahun 2018 di India dan mendapat rating tinggi. Tayangan ini resmi dimulai pada hari Senin, 11 Desember, menjanjikan keseruan yang menghibur bagi para penontonnya.

Baca juga: Nonton Series Lilin Alena (2023) Ep 1 Kualitas HD Tanpa Login Gratis, Harapan Alena di Ulang Tahunnya

Alur Kisah Cinta Untuk Guddan (ANTV) 

Cerita "Cinta Untuk Guddan" menceritakan kisah seorang wanita muda, Guddan, yang dipaksa menikahi seorang pria bernama Akshat Jindal.

Setelah pernikahan itu, dia menjadi ibu mertua termuda bagi tiga menantu perempuannya. Guddan kehilangan ibunya sejak kecil dan dibesarkan oleh ayah serta ibu tirinya.

Dia merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan ibunya dan menganggap dirinya membawa sial. Ibunya tirinya memperlakukan Guddan dengan buruk, menyebutnya pembawa sial, yang menghancurkan kepercayaan dirinya.

Baca juga: Lanjut Musim Ke-2, Sinopsis Series Kalau Jodoh Takkan Kemana (2023) Lika-liku Hubungan Satha dan Trio!

Baca juga: Ted TV Series Resmi Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang 11 Januari 2024! Bakal Ada 7 Episode Seru yang Mengocok Perut

Namun, ada dukungan dari ayahnya, Bhushan Gupta, dan saudara tiri perempuannya, Revati Gupta.

Meskipun Akshat tidak mencintainya, dia melindungi Guddan, membantu dia menemukan kepercayaan diri dan percaya pada dirinya sendiri.

Meskipun pada awalnya Guddan merasa curiga terhadap Akshat, dia mulai menghormatinya dan menyebutnya dengan panggilan yang lebih hormat.

Mereka berdua menghadapi berbagai konflik dalam pernikahan mereka, mulai dari kesalahpahaman hingga konspirasi keluarga. Terungkap bahwa Akshat memiliki masa lalu yang tragis dengan kehilangan istri pertamanya dalam kecelakaan traumatis.

Sumber:

UPDATE TERBARU