Monday 20th of May 2024
×

Harga Motor Yamaha 125ZR Terbaru 2024, Meskipun Bekas Tapi Harganya Bikin Melongo

Harga Motor Yamaha 125ZR Terbaru 2024, Meskipun Bekas Tapi Harganya Bikin Melongo

--

Desain

Salah satu hal yang membuat Yamaha 125ZR begitu menarik adalah desainnya yang ikonik. Motor ini memiliki bodi yang ramping dan tajam, dengan garis-garis aerodinamis yang mengalir dari depan ke belakang. Motor ini juga memiliki lampu depan berbentuk V yang diapit oleh lampu sein di kedua sisinya. Bagian belakang motor tampak menjulang ke atas untuk mengoptimalkan aliran udara.

Lampu belakang terletak di bagian bawah dan terintegrasi dengan lampu sein. Motor ini juga memiliki stop bezel yang terletak di belakang jok. Warna yang tersedia untuk sepeda ini adalah merah, biru, hitam, dan kuning.


Baca juga: Kiprok Motor Rusak? Begini Cara Deteksi dan Cara Merawatnya! Atasi Segera Sebelum Makin Parah

Baca juga: Apa Itu Kiprok dan Juga Fungsinya Buat Sepeda Motor? Begini Cara Kerjanya!

Spesifikasi

Yamaha 125ZR memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan untuk sebuah motor bebek 2-tak. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 124,8 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 17,5 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 18,1 Nm pada 7.500 rpm. Mesinnya menggunakan sistem pengapian CDI dan kapasitas oli mesin sebesar 1,2 liter.

Motor ini juga memiliki sistem rem cakram depan dan belakang yang responsif. Untuk dimensi, motor ini memiliki panjang 1.900 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.040 mm. Berat kosong motor ini adalah 115 kg, sedangkan kapasitas tangki bensinnya 5,5 liter.

Di beberapa situs jual beli, Yamaha 125z memiliki harga tertinggi untuk yang masih dalam kondisi orisinil dan minim penggunaan. Bahkan ada yang menyertakan plastik pelindung di banyak bagian motor, yang menandakan bahwa motor tersebut belum pernah digunakan sama sekali.

Jadi bagaimana menurutmu? Demikianlah pembahasan mengenai motor Yamaha 125z yang dibanderol dengan harga tinggi di pasar otomotif tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU