Thursday 20th of June 2024
×

Viral Haechan dan Johnny NCT Terseret Rumor Skandal Prostitusi di Jepang, Fans Tuntut SM Beri Klarifikasi!

Viral Haechan dan Johnny NCT Terseret Rumor Skandal Prostitusi di Jepang, Fans Tuntut SM Beri Klarifikasi!

--

OTONITY - Nama Haechan dan Johnny NCT kembali menjadi sorotan publik di awal Juni 2024 ini. Bukan karena karya terbaru mereka, melainkan karena rumor tak sedap yang beredar luas di media sosial. Keduanya dikaitkan dengan skandal prostitusi dan narkoba saat berada di Jepang, yang menggemparkan para penggemar NCT di seluruh dunia.

Awal mula rumor ini muncul dari cuitan akun Twitter @kira_ceo_main pada awal Juni. Akun tersebut mengunggah foto dan cuitan yang menduga bahwa Haechan dan Johnny berada di sebuah hotel di Tokyo bersama tiga wanita, dua di antaranya diklaim sebagai penggemar NCT. Cuitan tersebut juga berisi tuduhan prostitusi dan penggunaan narkoba.

Baca juga: Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Isinya Bikin Geleng-geleng!

Baca juga: Aidil Fitri Mantan Ketua KONI Samarinda Meninggal Dunia, Sempat Dirawat ICU dan Pulih Beberapa Saat

Rumor ini pun dengan cepat menyebar dan menjadi viral di berbagai platform media sosial. Banyak penggemar yang merasa kecewa dan marah dengan tuduhan tersebut, namun tak sedikit pula yang memilih untuk menunggu klarifikasi resmi dari pihak terkait.

SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi NCT, tidak tinggal diam. Pada tanggal 5 Juni 2024, SM mengeluarkan pernyataan resmi yang membantah keras semua tuduhan tersebut. Mereka menyebut bahwa rumor tersebut tidak benar dan merupakan tindakan pencemaran nama baik terhadap Johnny dan Haechan.

SM juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan rumor tersebut. Pernyataan resmi SM ini sedikit meredakan kehebohan di kalangan penggemar, namun spekulasi dan rumor masih terus beredar.

Baca juga: Duka Menyelimuti Unsil: Mahasiswa Meninggal Saat Diklatsar di Gunung Cakrabuana, Pihak Kampus Angkat Suara!

Sumber:

UPDATE TERBARU