Monday 17th of June 2024
×

Jatuh Cinta dengan Mertua! Sinopsis Film Semi Tuhog (2023), Ditinggal Suami Tugas Selingkuh dengan Mertua Sendiri

Jatuh Cinta dengan Mertua! Sinopsis Film Semi Tuhog (2023), Ditinggal Suami Tugas Selingkuh dengan Mertua Sendiri

--

Film ini dijamin akan mengguncang emosi penonton dengan cerita yang unik dan tak terduga. Tanggal 3 November 2023 akan menjadi saat yang dinanti-nanti untuk menikmati film ini di Vivamax.

Sinopsis Film Tuhog (2023)

Kisah ini menceritakan perjalanan Apple Dy, seorang wanita yang berbagi kehidupan dengan suaminya, seorang tentara bernama Arron Villaflor. Hidup Apple mengalami perubahan yang drastis saat suaminya diperintahkan untuk bertugas di daerah konflik dan tak memberikan kabar mengenai keadaannya.


Akhirnya, Apple memutuskan untuk tinggal bersama ayah mertuanya, Joko Diaz, yang seorang duda. Awalnya, niat Apple adalah untuk memberikan bantuan kepada ayah mertuanya yang tinggal sendirian. Namun, takdir membawa perubahan tak terduga dalam hidup mereka.

Baca juga: Nonton Film Budi Pekerti yang Viral Raih Banyak Penghargaan, Link Legal Bukan di LK21 atau Rebahin

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 172 Days (2023) yang Dibintangi Bryan Domani , Angkat Kisah Percintaan Nadzira Shafa dan Almarhum Ameer Azzikra

Baca juga: Rekomendasi Film Emir Mahira yang Paling Pas Untuk Kamu Tonton Di Waktu Liburan, Pilih yang Mana Nih?

Perasaan cinta yang tak terduga mulai tumbuh di antara Apple Dy dan ayah mertuanya, Joko Diaz.

Kejutan terbesar muncul ketika Apple tiba-tiba menerima kabar bahwa suaminya masih hidup dan sedang dirawat di rumah sakit. Namun, pengalaman traumatis yang dialami oleh suaminya selama masa konflik meninggalkan luka yang mendalam di dalam hatinya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film Tuhog (2023) yang bisa kalian simak dalam rangkuman diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru juga menarik dari perjalanan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU